by

SMK 4 Bone Bersama Kodim 1407 Gelar Vaksinasi

Wartasulsel.net,_|| BONE- Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan terus kebut vaksinasi Sulsel bagi Pelajar SMA dan SMK hari ini Melalui SMK NEGERI 4 BONE bekerjasam Kodim 1407/Bone bersama Dandenkesyah 14-07-01 Bone melakukan serbuan vaksinasi kalangan siswa sekolah SMK Neg 4 Bone,Kamis(16/09/2021)

Sebanyak 300 dosis vaksin di siapkan untuk siswa SMK Neg 4 Bone dengan jenis vaksin yang sama yaitu Sinovac untuk dosis pertama dan dosis kedua.

Kepala sekolah SMKN 4 Bone Andi Faisal S. Pd., M.Pd,. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kebutuhan untuk menyukseskan proses belajar mengajar di sekolah, vaksinasi diharapkan bisa mencapai herd imunitty dan mendukung proses pemulihan covid.

“Ini dalam rangka mengsukseskan proses belajar mengajar di sekolah, menciptakan herd imunitty di lingkungan sekolah, terima kasig kepada Kodim 1407/Bone dan Denkesyah”, ungkap Andi Faisal

Perwira Seksi Operasi Kodim 1407/Bone Lettu Arh Darwis mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk sari pimpinan untuk melaksanakan serbuan vaksinasi dengan menyasar kalangan Siswa SMK Negeri 4 Bone

“Sebagaimana Petunjuk pimpinan, Kita menjemput bola dengan mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi seperti yang di laksanakan hari ini tim Vaksinator di SMK Neg 4 Bone jaraknya sekitar 15 Km dari Kota Bone” Jelas Lettu Darwis.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H., memberikan apresiasi kepada siswa yang turut menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah.

“Kita memberikan apresiasi kepada para siswa yang ikut dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dan kita ketahui bersama tidak hanya siswa saja yang ikut vaksin, tapi masyarakat sekitar juga bisa ikut bergabung dan antusiasnya sangat tinggi”, ungkapnya

Kegiatan serbuan vaksnisasi ini diharapkan mencapai herd immunity siswa dan lingkungan sekolah sehingga proses belajar mengajar yang terlaksana dengan nyaman.