by

Jelang Muscab PPP Ke VIII, Panitia Gelar Rapat Pemantapan

Wartasulsel.Net,_|| Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Takalar yang ke-VIII sudah dekat, dan menyikapi hal itu pihak panitia pelaksana kemudian menggelar rapat pemantapan panitia pelaksana kegiatan dalam gelaran muscab nantinya.(8/9/2021)

Rencana muscab PPP Takalar yang ke-VIII akan digelar pada akhir pekan ini. Menyikapi hal tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Sudirman bergerak cepat dengan menggelar rapat pemantapan panitia pelaksana dengan agenda mempersiapkan teknis atribut muscab dan hal-hal lainnya yang dianggap urgen untuk dibahas. Rapat pemantapan ini berlangsung di Kafe Gale, Galesong, Jln. Poros Galesong-Makassar Kab. Takalar.

Foto: Ketua DPC PPP Kab. Takalar, H. Nurdin HS (baju hijau) saat memberikan arahan kepada peserta rapat.

“Betul, tadi kami menggelar rapat pemantapan khusus bagi panitia pelaksana kegiatan pada muscab PPP Takalar yang sudah tidak lama lagi akan digelar dengan membahas hal-hal yang masih harus dilengkapi baik itu atribut partai, pemasangan baliho pada titik-titik tertentu, dan atribut partai lainnya seperti bendera yang akan dipasang dipasang di sepanjang jalan sekitar lokasi kegiatan berlangsung”, tutur Sudirman.

Sementara, Ketua DPC PPP Takalar, H. Nurdin HS yang pada kesempatan itu hadir melihat kesiapan panitia pelaksana kegiatan muscab, menyampaikan kepada panitia untuk mempersiapkan juga kegiatan pra muscab dalam bentuk kegiatan sosial dan kepedulian partai dalam membantu sesama.

“Saya harap rekan-rekan panitia juga menyiapkan kegiatan yang akan digelar pada hari jum’at 10 september 2021, dimana rencananya kita akan melakukan aksi sosial pada dua titik di daerah Kabupaten Takalar,” terang H. Nurdin didepan peserta rapat pemantapan tersebut.