by

Dua Pasangan Kekasih Digrebek Saat Hendak Wik-Wik, 2 Gadis Kabur

WartaSulsel. Net Takalar- Dua Pasangan kekasih asal Kabupaten Takalar digerebek warga bersama KA SPK 3 Polsek Galesong Utara, di rumah kosong. Saat digerebek, kedua remaja ini diduga hendak wik-wik di rumah kosong tersebut.

Pasangan kekasih ini digerebek di rumah kosong Jalan perumahan Kampar desa Ageng Batu-batu kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar. Keduanya adalah lelaki MA (16 tahun) alamat
perumahan Kampar Desa Aeng Batu- Batu Kab. Takalar dan lelaki MI (22 tahun) alamat Kalong Kong Desa Bontosunggu Kab. Takalar

“Dua pasangan kekasih ini ditemukan pemilik rumah pasutri di dalam rumah kosong. Diduga ingin melakukan wik-wik” kata Bripka Natsir, S. KA SPKT Polsek Galesong Utara kabupaten takalar, Sabtu (4/9/2021).

Dia menjelaskan, penggerebekan pasangan kekasih diduga akan wik-wik ini berawal dari laporan warga sekitar lokasi. Menurut dia, keberadaan pasangan kekasih di dalam rumah kosong tersebut membuat warga dan pemilik rumah resah.

Benar saja, ke pasangan kekasih ini saat digerebek, Ma dan MI sedang bermesraan di rumah tersebut. Mereka diduga hendak melakukan wik-wik layaknya suami istri. Sementara 2 orang gadis keburu kabur.

“Dua pemuda tersebut sudah kami amankan ke kantor untuk pemeriksaan,” ujar Bripka Natsir, S.

Terpisah Irfan pemilik rumah kosong mengatakan merasa takut rumah miliknya digunakan tempat wik-wik ia pun berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi dan ironisnya pasangan tersebut sering didapati oleh warga namun tidak ada bukti mereka melakukan hubungan wik-wik.

(BJS)