by

Satlantas Polres Maros Kawal Ketat Marathon Half di Maros

WartaSulsel. Net Maros- Rangkaian pengamanan dan pengawalan Gubernur Half Marathon jajaran pers satlantas Polres Satlantas Polres Maros dan Polsek Bantimurung melakukan pengecekan tiap-tiap pos ploting dalam Sprin.

Lantas Polres Maros Bripka Sawir menuturkan pengamanan kali ini difokuskan pada jalur Pos masing masing di beberapa titik rawan rute peserta.

“Personil Polres Maros kita tempatkan di penggal jalan yang akan dilewati rombongan Wagub, serta pada pos yang akan dijaga ketat terang” IPDA Syarifuddin Mado

Pukul 06.10 Wita  peserta dilepas dari titik star oleh Bupati Maros dan peserta di kawal ketat oleh Personil Lantas polres Maros.

“Pengamanan kegiatan ini melibat puluhan personil Polres Maros dan Polsek Bantimurung serta instansi terkait, dimana seluruh rangkaian peserta di jamin keselamatannya dalam arus lalu lintas yang rawan, dengan menempatkan personil gabungan di tiap tiap pos ungkap Kanit Lantas Polsek Bantimurung Ipda Syarifuddin Mado

Tambahnya Bahwa pada pukul 10.00 wita seluruh rangkaian peserta telah finis dalam keadaan aman dan lancar tanpa ada hambatan arus lalin.

(RUD)