by

KAHMI Gowa, Gelar Rapat Pengangkatan Sekretaris Umum Baru

Wartasulsel.net,_|| Gowa- Korps Alumni mahasiswa islam (KAHMI) Kabupaten Gowa, menggelar rapat Persedium pasca musda yang pertama kalinya dalam agenda pengangkatan sekretaris umum KAHMI kabupaten Gowa.

Dari keterangan Muhammad Fadhil S.Pd, bahwa kegiatan rapt presidium tersebut dilaksanakan di cafe new tosil jalan Hertasning, yang dihadiri 5 orang anggota persedium ditambah 2 orang anggota kepanitiaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kamis 19/08/2021

Salah satu pengurus presidium KAHMI Ustadz Jamaluddin Manda, SE mengemukakan bahwa kegiatan ini dengan agenda pengangkatan sekretaris umum KAHMI yang baru yaitu dengan struktur biro:

  1. 1 Biro Insan Wilayah
  2. Biro Insan Pendapatan dan Dana
  3. Biro Insan Partisipasi Pembangunan
  4. Biro Insan Akademis
  5. Biro Insan Pencipta dan Pengabdi
  6. Biro Insan Adil Makmur dan
  7. Biro Insan Iman dan Tawa.

Ustad Jamaluddin Manda, SE menambahkan dengan terbentuknya susunan biro ini kehidupan masyarakat bisa teratasi walau saat ini masih terdampak pandemi covid-19.

“Pengangkatan sekretaris umum baru ini tentunya akan memberikan angin segar dalam meningkatkan kinerja kepengurusan serta pendapatan keluarga mikro kalangan bawah” ujarnya.

Tambahnya lagi, bahwa pengurus KAHMI Gowa berharap dengan momentum ini bisa menjadi sarana penyambung silahturahmi antar sesama anggota pengurus, jelasnya lagi.

“Momen Musda ini juga untuk merajut tali silaturahim bagi  sesama anggota pengurus KAHMI Gowa, sesuai dengan tema mengangkat lokal (wisdom) arti budaya setempat bersama dalam kemaslahatan menuju Indonesia adil dan makmur,” tutupnya.

(RUD/EML)