by

TFTT Sulsel Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum

WartaSulsel. Net Makassar- Pemberian bantuan Duka kepada personil polri angkatan 22 tahun 2003 Gel.1 ( TFTT Makassar Almarhum Aipda Satriawan yang menjabat sebagai intelkam Polres Pelabuhan.

Penyerahan bantuan ini langsung ke rumah almarhum bertempat di BTN Minasa UPA Blok G,17, no 3 kecamatan Rappocini, Sabtu 14/08/2021 pukul 21.00 WITA.

Penyampaian dari ketua TFTT Polrestabes Makassar bahwa pemberian Santunan duka ini Bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang di tinggal di era pandemi covid 19, dan memupuk rasa kebersamaan jiwa korsa sebagai anggota Polri dalam berbagi tali Asih, kami seangkatan memiliki jiwa korsa yang kuat di jajaran TFTT NUSANTARA, Terkhusus TFTT SUL – SEL

“Pemberian santunan duka kepada keluarga almarhum, yang diwakili istri almarhum langsung di kediamannya”.sabtu (14/8/2021) ucap ketua TFTT Polrestabes Makassar.

Adapun yang hadir dalam Penyerahan Santunan duka Aipda. Andi. Mustakim ( KETUA.TFTT Polrestabes Makassar ),Aipda Sunarto Bendahara TFTT Polrestabes makassar serta didampingi oleh Ipda. MUH.Iqmal,.SH,.SE. wakil ketua TFTT Sulsel, Aipda.Amran bendahara TFTT Sulsel dan beberapa rekan Seangkatan Lainnya.

Aipda, Andi. Mustakim ketua TFTT Polrestabes Makassar mengatakan bahwa pemberian Santunan duka ini Bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang di tinggal di era pandemi covid 19, dan memupuk rasa kebersamaan jiwa korsa sebagai anggota Polri dalam berbagi tali Asih, kami seangkatan memiliki jiwa korsa yang kuat di jajaran TFTT Nusantara, Terkhusus TFTT Sulsel.

Ditambahkan juga oleh Ipda Muh.Iqmal.,SH., SE.
Wakil Ketua TFTT Sulsel
Turut berbelasungkawa, dan alhamdulillah, apa yang Sudah berjalan selama ini menjalin kebersamaan jiwa KORSA TFTT, yang selalu berbagi kasih, berbagi rasa, dalam KEDUKAAN, sehingga kita seangkatan memiliki rasa kebersamaan yang sangat tinggi dan selalu terjaga dengan baik.

Tak lepas ucapan dari keluarga almarhum dalam hal ini istri almarhum berterima kasih terhadap rekan rekan polri angkatan 22 TFTT yang begitu perhatian penuh terhadap kami keluarga almarhum.

(RUD)