by

BKPRMI Takalar Khotaman Qur’an dan Doa Bersama

WartaSulsel.Net_//Takalar. Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Takalar gelar kegiatan khotaman di seluruh kecamatan serentak hari Sabtu, 14 Agustus 2021.

BKPRMI Kabupaten Takalar berdoa semoga penyakit corona yang sudah lebih setahun ini segera diangkat oleh Allah swt. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan dengan peserta kegiatan wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Kegiatan ini adalah upaya memotivasi pengurus untuk melakukan khotaman di semua kecamatan,” terang Muh Aksin Suarso selaku Ketua BKPRMI Takalar.
Penanggungjawab kegiatan ini adalah Lembaga Pengembangan dan Pembinaan Tk Tpa. Dirda Lpptka Marwan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah wujud kekompakan sekaligus berharap semoga virus covid 19 segera pamit dibumi pertiwi.

Serentak di 9 kecamatan, BKPRMI Takalar mengadakan khataman dan doa bersama dengan mengangkat tema, “Majulah BKPRMI. Menuju Takalar Bermartabat”, lanjutnya.

Semoga dengan doa dan ikhtiar kita semua ini, pandemi covid-19 segera hilang di muka bumi, sehingga aktivitas ibadah, sosial dan kebangsaan ini bisa kembali normal, tutupnya.