by

ADPERTISI Gelar PKM di Kec. Turikale Kab.Maros

Maros,- Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI) Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu, 4 Agustus 2021.

Kegiatan PKM dengan mengusung tema “Mewujudkan Generasi Milenial dalam Berwirausaha (UMKM) dimasa Pandemi Covid-19”

Penerimaan berlangsung di Kantor Camat Turikale dan diterima oleh Sekertaris Camat Ibu Raodah, S.STP., M.M. Dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk mensosialisasikan pemberdayaan UMKM dan adanya bantuan sosial yang sebelumnya pernah dilakukan oleh kantor Kecamatan Turikale. Jadi sangat tepat dengan Kedatangan ADPERTISI ke kecamatan Turikale untuk membantu kami mengedukasi para pelaku UMKM dan aparat desa yang telah dihadirkan pada kegiatan ini yg selanjutnya akan meneruskan ke masyarakat yang ada diwilayah masing-masing.

Peserta/masyarakat yang hadir pada kegiatan kali ini yakni; Lurah, Kepala Desa, para pelaku UMKM.

Pemateri Tim UMKM yakni Ibu Dr. Nisma Iriani, SE., M. Si., Ibu Nurfadliyani Nawir, ST, M.Ds Ns. Dr. Hj. St. Hatidja, SE., M.Pd, CPAM, Dr. H. Gunawan Bata Ilyas, SE., M.Si, Dr. Salmiyah Thaha, SE., MM, dkk.

Peserta PKM sangat antusias mendengar materi dari semua pemateri, peserta mempertanyakan trik perihal strategi pemasaran digital UMKM dimasa covid-19 dan perihal pemberdayaan UMKM.
Dengan pertanyaan seperti ini, peserta PKM berharap ada kegiatan lanjutan untuk mengedukasi masyarakat mengenai Digital Marketing.

Dosen Pengabdi menjawab setiap pertanyaan dari Peserta dengan sangat jelas dan tidak segan berbagi informasi tetang teknik pemasaran yang baik.
(Beddu Lahi).

Via (DMT/redws)