by

Pelaku Duel Yang Viral di Medsos, Ditangkap Tim Jatanras Polrestabes Makassar di Backup Resmob Polda Sulsel

Wartasulsel.net.|| Makassar- Jatanras Polrestabes Makassar bersama Resmob Polda Sulsel dan Polsek Ujung Pandang terkait video pertarungan ataupun duel, 8 pelaku sudah diamankan.

Kejadiannya itu senin dini hari disekitar daerah Ince Nurdin. Jadi kami setelah menerima informasi kemudian tim polsek dan polda melakukan penyelidikan Rabu 04/08/2021, Pukul 01.00 wita.

Dan tadi malam kami amankan 8 orang yang diduga petarung atau penontonnya dibeberapa tempat dan sampai sekarang tetap melakukan pengembangan terkait hal ini.

Lihat Juga Video Selengkapnya!

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, tim masing-masing mencari orang lain dan panitia, modusnya diawali ini viral media sosial akan adanya pertarungan dan penontonnya japri ke panitia, ungkap Kompol Jamal Fatur Rahman.

Kompol Jamal Fatur Rahman menyatakan pertarungan ini dijanjikan sekitar 10% dari penjualan tiket ini atau 1,5 juta setengah, untuk penonton ditarik tiket sekitar 10 ribu per orang.

“Pertarungan 2 ronde serta tak memakai batas umur” ungkapnya

Mereka sempat dibubarkan Polsek karena berkerumunan 6 orang penonton, 2 orang Fighter ucap Kompol Jamal Fatur Rahman.

2 (dua) fighter ini dijerat pasal 184, 186 turut serta hukuman 1 tahun. Delapan orang yang diamankan rata-rata umur pelajar dan dewasa.

Adapun Panitia tarung bebas, kami akan lakukan Pendalaman, serta pemilik akun media sosial yang melakukan postingan rekaman video kami akan melakukan pencarian.

Tambahnya Kompol Jamal Fatur Rahman untuk kegiatan tarung bebas ini baru 1 kali dan intinya proses kami masih dalami itu, tutur Kasat Reskrim Polrestabes Makassar berpangkat satu bunga di pundak.

(RUD)