by

Kodim 1411 Gelar Kegiatan Vaksinasi Kedua, Ini Kata Aktivis Bulukumba Usai Divaksin

Wartasulsel.net_Bulukumba || Kodim 1411 kabupaten Bulukumba melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua untuk warga Bulukumba yang telah vaksin pertama.(2021/07/29)

Kegiatan tersebut telah terealisasi melalui kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bulukumba, yang diselenggarakan, di Makodim 1411 Bulukumba.

Arman cote salah satu Aktivis Bulukumba yang sempat ikut serta dalam serbuan vaksin kedua, mengatakan bahwa pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini adalah kedua kalinya bagi saya, dan pertama kalinya saya vaksin itu ditanggal 01 Juli 2001.

Lanjut Arman saya sebagai aktivis memang perlu untuk sertifikat vaksin karena dalam kegiatan urusan perpanjangan masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam beberapa hal, salah satu contohnya adalah melakukan perdampingan.

Selain itu melihat berbagai info disosial media sangat diperlukan dalam perjalanan keluar daerah, dan Alhamdulillah saya maupun teman aktivis lainnya akan menjadi contoh kepada masyarakat dalam hal ini agar terhubung apa yang menjadi penyampaian penting anjuran pemerintah.

Selain itu saya melihat ketelitian anggota TNI dalam pelayanan pemantauan berkas masyarakat yang menolak jika waktu vaksin’ kedua belum saatnya karena ada jadwal atau jangka dari vaksin pertama agar menghindari yang tidak diinginkan. Tutup Arman.

“Nampak dari pantauan media Wartasulsel.net Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Makodim 1411, yang merupakan nama kegiatan tersebut, diperuntukkan untuk seluruh masyarakat dan tidak di pungut biaya sepeserpun sama sekali selain itu nampak pelaksanaan vaksin kedua bagi yang pernah menjalani vaksin pertama berjalan dengan baik dan lancar, tanpa mengabaikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam penyediaan pasilitas sebelum menjalani vaksin,”
#WRSM