by

Ketua Pemuda Muhammadiyah Galesong Harap Balon Ketua KTI Galesong Bisa Duduk Bersama

Wartasulsel,net_Takalar/_Pemilihan ketua karang taruna Indonesia kecamatan galesong sisa menghitung hari yang rencananya akan di laksanakan pada tanggal 24 juli 2021 mendatang,sejumlah tokoh pemudapun rama-ramai mencalonkan diri dengan berkampanye lewat media online.

Hal itu mendapat tanggapan dari tokoh pemudah sekaligus dewan pembina karang taruna Campagaya. Suardi Taqi menuturkan bahwa Pemuda galesong punya potensi dan punya narasi untuk mengembangkan Organisasi Sisa bagaimana menjalin komunikasi diantara mereka sehingga menghasilkan kerangka kepengurusan yang kolektif.

Para kandidat ini adalah putra-putri terbaik,saya meyakini bahwa mereka mampu menahkodai karang taruna kec.galesong dengan baik sisa kita tunggu saja siapa yang bakal menjadi ketuanya.

Saya berharap para kandidat yang bakal maju mengutamakan komunikasi dan musyawarah demi untuk menghindari sekat-sekat yang di kwatirkan bakal muncul, apalagi untuk maju harus mengantongi rekomendasi dari ketua karang taruna desa dan saya kira dari situ bisa berpotensi menghadirkan persaingan.

Saya melihat sudah ada 7 bakal calon yang mau maju dan saya lihat mereka pemuda yang punya kwalitas namun saya lebih tertarik kalau mereka bisa saling duduk bersama dan bermusyawarah untuk sama-sama bergandengan tangan membangun dan mengembangkan karang taruna di kecamatan galesong dan saya selaku ketua pemuda muhammadiyah galesong siap memediasi mereka sebelum masuk ke pemilihan, tutup Suardi Taqi