by

Ada apa Kasat Lantas Polres Maros Turun ke Jalan

WartaSulsel. Net Maros- Mencegah timbulnya kemacetan kasat lantas polres Maros turun langsung melaksanakan patroli keamanan hingga kemacetan yang terjadi pada sore hingga malam hari Sabtu 17 Juli 2021 pukul 21.00 WITA.

Adapun daerah yang rawan kemacetan jembatan PUTE , para pengguna jalan memarkir kendaraannya di badan-badan jalan serta alur putaran yang berada di (Bakery Zazil, Futry Fitri).

Kasat Lantas bersama Personil Satlantas Polres Maros AKP Dharmawaty.SE.,MM mengemukakan giat patroli ini mengantisipasi terjadinya gangguan Kamseltibcar lantas dan antisipasi kerumunan masyarakat.

AKP Dharmawaty.,. SE., MM kata dia berfokus pada giat antisipasi kerumunan masyarakat, yang berada di toko-toko perbelanjaan yang dianggap bisa berpotensi terjadinya penularan virus covid-19.

“Himbauan secara humanis tetap kami ke depankan, sampaikan ke masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah, dan mengurangi aktivitas di luar yang dianggap tidak terlalu penting,” ucap Kasat lantas polres Maros.

Tambahnya AKP Dharmawaty Giat ini terus kami laksanakan, ini sudah menjadi hukum tertinggi di institusi kepolisian keselamatan masyarakat di kedepankan.

Sampai giat ini selesai aman dan terkendali tutur Kasat lantas polres Maros berpangkat tiga balok di pundak.

(RUD)