by

Warkop Kopi Mula Cerita, Dengan Cita Rasa Berkualitas

WartaSulsel. Net Jeneponto- Melaunching Warung kopi Mula Cerita di Jalan Bontoramba, Kelurahan Bontoramba Kecamatan Jeneponto Jumat (16/8). Setiap harinya, warung kopi ini menyediakan minuman dingin dan panas Jumat 16 Juli 2021.

Chief Executive Officer (CEO) warkop Mula Cerita Rais mengatakan, tekadnya membangun usaha kecil ini tak lepas kebutuhan ekonomi yang dirasakannya sangat susah buat menghidupi keluarganya.

“Kopi susu dingin menjadi andalan Warkop Mula Cerita, kami sediakan dengan citarasa yang nikmat untuk semua kalangan masyarakat. Layanannya dibuka selama 12 jam,” ujar Rais.

Menurut Rais, setiap harinya Warung kopi Mula Cerita menyediakan berbagai menu minuman yang cukup bervariasi. Sedangkan, untuk pelayanan, masyarakat bisa datang langsung dan memilih menu sesuai yang dinginkan.

“Untuk menunya yakni kopi susu kami seharga Rp 10000 (sepuluh ribu rupiah) per gelas (kecil) dan minuman lainya hanya Rp 13.000 (tiga belas ribu rupiah) terangnya.

Dia berharap, dengan adanya Warung Mula Cerita dapat membantu warga Kota Jeneponto khususnya dalam memenuhi tugas-tugas sekolah memakai wifi, terutama disaat pandemi virus Corona (Covid-19).

“Semoga langkah kecil dan sederhana yang kami lakukan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harap Rais.