by

Kanit Lantas Polsek Bantimurung Sambang di Hari Pertama Sekolah

WartaSulsel. Net Maros- Satuan unit lalu lintas Polsek Bantimurung di hari pertama sambangi seluruh sekolah dengan metode pendekatan secara personal kepada anak- anak usia dini dalam menerapkan Prokes menggunakan masker. Rabu 14 Juli 2021

Kegiatan sambang Prokes ini sekaligus memberikan kedekatan sekaligus keceriaan kepada anak anak usia dini yang beraktifitas di hari pertama sekolah.

Kanit lantas Polsek Bantimurung IPDA Syarifuddin. M, dalam arahannya ke pada anak usia dini agar tidak perlu takut secara berlebihan dengan Covid-19 yang pastinya akan hengkang dari negeri ini.

Kata dia dengan cara menerapkan pesan ibu dengan 5 M, Covid-19 tak mudah tertular ke dalam tubuh kita semua terang IPDA Syarifuddin., M.

Tambahnya Syarifuddin dengan selalu berdoa virus Covid-19 akan hengkang di muka bumi ini.

Saat akhir kunjungan Kanit lantas Polsek Bantimurung bersama guru pengajar mendengarkan pesan singkat dari anak masa depan bangsa sekaligus doa tuk sang pencipta.

“Covid cepatlah hengkang dari negeriku tercinta” Covid janganlah engkau merenggut keceriaan masa kecil kami” Aku ingin sekolah, aku ingin bermain seperti dahulu kala Amin.” Salam tuk ibu, salam tuk garda terdepan Ingat pesan ibu ya Om.

(RUD)