by

Dies Natalies Ke-22 Tahun, LMND Sulsel Rayakan Dengan Temu Kader Dan Alumni

WARTASULSEL.NET – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Sulawesi Selatan (EW-LMND Sulsel) merayakan Dies Natalis LMND yang ke 22 tahun dan dirangkaikan dengan temu alumni LMND se-Sulawesi Selatan di Rumah Makan Ulu Juku’ sejak Jumat hingga Minggu. (11/7)

Ditemui secara terpisah, Ketua EW-LMND Sulsel mengungkapkan terima kasih atas kelancaran kegiatan tersebut kepada seluruh kader dan alumni yang telah berpartisipasi dan mensupport di Eksekutif Wilayah LMND Sulawesi Selatan.

“Harapan saya selaku ketua LMND Sulsel, bahwa LMND pada hari ini telah memasuki usia yang ke 22 tahun, untuk itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama selaku kader yang masih aktif ber-LMND, terus melakukan dan mempermasif kerja-kerja ideologi, politik dan organisasi LMND, khususnya di Sulawesi Selatan. Ini juga adalah langka untuk meneruskan perjuangan para alumni LMND Sulsel untuk terus menjaga dan membesarkan LMND”, ungkap Ikra.

“Di temu alumni ini juga, adalah langkah kami untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat silahturahim antar kader dan alumni, selain itu di Dies Natali LMND Sulsel kami juga melakukan diskusi internal dengan tema “Masa Depan LMND Sulsel” yang dipandu oleh perwakilan alumni, pengurus wilayah dan pengurus Eksekutif Kota/Kabupaten se-Sulawesi Selatan“, pungkasnya. (*)

 

(fnd/ws)