by

Laksanakan Penyampaian Kemenag, Penyuluh Agama Halim Amsur Turun Lapangan

Wartasulsel.net,_|| Bulukumba — Dari aspek keagamaan, berbagai upaya yang dilakukan pemerintah khususnya Kementerian Agama Kab. Bulukumba dalam penanganan covid-19. Salah satunya membaca al-Qur’an Surah Yasin dan Surah Arrahman setiap ba’da ashar, juga Qur’an Surah (QS) Yasin pun QS. Al Mulk selepas shalat magrib serta QS. Yasin dan QS. Al Waqiah seusai mengerjakan shalat subuh.

Hal tersebut diungkapkan ketua Majelis Taklim (MT) Izzul Haq Tarapan Ibu Muliati, memohon petunjuk dan rahmat dari Allah Swt apa yang kami lakukan ini seperti edaran Bupati Bulukumba yang diteruskan Kepala Kemenag Bulukumba, membaca al-Qur’an QS. Yasin dan QS. Arrahman setelah ashar, QS. Yasin dan QS. Al Mulk setelah magrib dan QS. Yasin dan QS. Al Waqiah setelah subuh.

“Ini akan kita rutinkan setiap hari hingga PPKM berakhir pada tanggal 20 Juli 2021 dan semoga wabah covid-19 ini segera berlalu, Aamiin” jelasnya di Masjid Izzul Haq. Ahad, 11 Juli 2021.

Sementara itu Penyuluh Agama Kec. Bontobahari Abd. Halim Amsur mengaku salut apa yang dilakukan oleh MT. Izzul Haq.

“Secara pribadi salut apa yang dilakukan MT. Izzul Haq dibawah binaan Ibu Muliati ini, karena begitu ada penyampaian langsung dilaksanakan,” ungkapnya.

“Saya datang ini secara tiba-tiba, hanya saja karena agendakan kunjungan disejumlah masjid di wilayah Tanahberu ini, dan persis saya singgah disini ternyata ada kegiatan pale’,” tutup Penyuluh Zakat Kec. Bontobahari ini.

Ridho R