Bangun Solidaritas, Penyuluh Agama Bonto Bahari Intens Silaturahim Ke Warga

Sosbud6 views

Wartasulsel.net,_|| Bulukumba — Untuk pengembangan syi’ar islam lebih lanjut terlebih dahulu penyuluh agama islam Kelurahan Tanah beru Kecamatan Bonto Bahari Abd. Halim Amsur melakukan pendekatan secara personal dengan intens melakukan silaturahmi bersama masyarakat khususnya disekitar masjid dalam wilayah tersebut.

Seperti yang dilakukannya, Sabtu 10 Juli 2021 saat mendatangi warga lingkungan Tanah Harapan (Tarapan) Kelurahan Tanah Beru Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba.

Daeng Manye

Sambil melaksanakan silaturahmi, Halim Amsur mengajak masyarakat untuk semakin giat menghidupkan majelis taklim dan pembentukan remaja masjid apalagi kondisi wabah pandemi covid-19.

“Kalau saya di Bontobahari, saya agendakan keliling shalat berjamaah dalam wilayah masjid Tanah Beru sambil berdiskusi lepas terkait program keagamaan ataupun warga masyarakat bila ketemu dijalanan,” terangnya.

Lebih lanjut penyuluh zakat Bontobahari ini menjelaskan, kami sudah minta petunjuk sama atasan (kepala KUA Bontobahari, red), Ibu Lurah, Seklur dan sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan untuk meminta masukan dan arahan.(RR)