by

Pemberian Vaksin Tahap  I PT. Hasanah Mega  Cipta Indonesia

Takalar,-  Covid-19 menjadi fenomena besar Dunia saat ini, yang mengakibatkan dampak besar bagi kalangan warga yang tidak bisa beraktifitas 100% pada bidang pekerjaannya masing masing, sehingga hal ini menjadi perhatian besar bagi pimpinan Perusahaan agar aktifitas kegiatan kantor dapat berjalan sebagai mana mestinya dan tetap memenuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Hal ini pula yang dilaksanakan oleh pimpinan Perusahaan PT. Hasanah Mega Cipta Indonesia selaku Distributor Es Cream AICE, kerjasama dengan Danramil 1426-01/POLUT di Takalar,8/7/2021.

Kurang lebih 30 karyawan PT. Hasanah Mega Cipta Indonesia pada Distributor Es Cream AICE Gowa, Melakukan Vaksin tahap I dan seluruh Karyawan dan Karyawati berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan Baik dan sukses.

” Saya berharap kepada semua karyawan dan Karyawati bisa di Vaksin pada Tahap awal ini, dan menjalankan pekerjaannya dengan memenuhi Protokol Kesehatan sesuai aturan Pemerintah ” ucap Pimpinan PT. Hasanah Mega Cipta Indonesia Mr. Osman.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dihalaman Kantor Koramil 1426-01/Polut di Takalar, Kegiatan ini berlangsung satu hari dan Koramil 1426-01/ Polut Takalar ini menyambut baik kegiatan kerjasama ini, dan berharap semua perusahaan dapat melakukan kegiatan kerjasama ini kedepan.

Menurutnya Bapak Danramil Kapten Inf. Wahyudi SE. ” Target Vaksinasi yang berlangsung satu hari ini yang diikuti kurang lebih 1000 warga Masyarakat khususnya Warga Palleko dan umumnya Kecamatan Polongbangkeng Utara ”

” 100 vial untuk 1000 vaksinasi masyarakat ini diupayakan berlansung selama satu hari ini ”

Dikutip dari wawancara langsung Bapak Danramil Kapten Inf. Wahyudi SE.

DM