by

Kasat Polres Takalar Didampingi 2 Anggota Unit Kamsel, Giat laksanakan OPS Yustisi Mandiri

Wartasulsel. Net Makassar – Kasat lantas polres takal melaksanakan Ops yustisi mandiri hari Minggu 04/07/2021 pukul 11.00 Wita, dengan cara memasang stiker dengan bertulisan ayo pakai masker setiap kendaraan yang melintas di jalan raya Kabupaten takalar.

Akp Yuntung Tangkelangi SH,MH Disertai 2 anggota unit Kamsel masing-masing Briptu Nur Amalia dan Briptu Muchlis, memasang sebanyak 11 kendaraan yang dipasangi stiker.

Dengan adanya stiker mulai dari ayo pakai masker di kendaraan mereka, masyrakat dapat memahami pentingnya memakai masker demi keselamatan jiwa kita semua dan melakukan dini kata Akp Yuntung Tangkelangi.

“Kata dia Akp Yuntung Tangkelangi, akan melakukan teguran kepada masyarakat yang mematuhi Prokes Ini demi keselamatan kita semua.” tegas

Semua keselamatan secara terpisah kami laksanakan antara lain melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas kasat mata untuk mencegah dan terjadinya kecelakaan lalu lintas guna memberi rasa aman, nyaman masyarakat yang hendak ke kantor maupun ke tempat kerja.

Hingga pelaksanaan kegiatan Ops yustisi Mandiri ini selesai berjalan aman dan terkendali ucap Kasat Lantas Polres Takalar.

(RUD)