by

Kapolres Takalar Menggelar Kenaikan Pangkat 41 Personil, Endingnya Menyentuh Hati

Wartasulsel. Net. Takalar- Jajaran Polres Takalar menggelar giat Korps Raport periode 1 Juli 2021 ke 41 personil polres takalar Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Beny Murjayanto, S. IK., MH.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Murjayanto, S. IK., MH. Dan didampingi wakapolres takalar para kabag polres takalar para kasat polres takalar, perwira polres takalar personil polres takalar asn polres takalar. Jumat 2/07/2021.

Kapolres AKBP Murjayanto, S. IK., MH dalam amanatnya mengingatkan kepada seluruh anggota supaya dapat meningkatkan etos kerja yang baik dan meningkatkan sinegisitas dengan seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas.

“Yang lebih terpenting lagi, polisi harus meningkatkan mental dan ketaqwaan ya terhadap tuhan yang maha esa dalam pelaksanaan tugas. Meningkatkan rasa tanggung jawab sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” kata Kapolres Murjayanto.

Tak hanya itu, Kapolres juga minta supaya tiap personil polisi dapat menjalin kerjasama yang baik dengan atasan maupun sesama anggota dalam kedinasan. “Jika kerjasama terjalin dengan baik, maka akan terwujud kerjasama personil Polri yang handal dan hebat demi membuat Khamtibmas yang lebih baik pula,” katanya.

Tambahnya dia ke 41 anggota Polres takalar yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi tersebut diharapakan semakin berprestasi serta menjunjung nilai-nilai kemanusiaan yang adil dan beradab.

AKBP Murjayanto, S., IK., MH, tersebut berjalan sukses dan khidmat. “Alhamdulillah pelaksanaannya berlangsung sukses dan lancar,” tuturnya.

(RUD)