by

Tahu Sumedang Miliki Cita Rasa Khas Di Pangkep, Alternatif Pengguna Jalan

Wartasulsel.net Pangkep|| Usaha tahu yang setahun ini, laris dan banyak diminati oleh pengguna jalan sebagai tempat alternatif dalam melengkapi makanan saat sedang dalam perjalanan maupun sebagai tempat alternatif saat singgah beristirahat di pangkep. Jumat 02/07/2021 Kabupaten Pangkep.

Tahu Sumedang yang terletak di Jln Poros Palopo-Makassar Desa Gentung, Kecamatan Labbakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan tersebut makin ramai di lidah penikmatnya. Pasalnya tak hanya tahu sumedang yang disajikan namun ada menu lainnya yang tak kalah manjakan lidah penikmatnya.

Saipul saat diambil keterangannya, bahwa tak hanya tahu sumedang saja yang laris, namun ada juga makanan khas dari Bandung seperti batagor, siaomay, mie ayam, nasi timbel, ayam goreng dan lainnya, terangnya.

Lihat Video Selengkapnya!

Di Tahu Sumedang juga ini ada makanan Best Seller yakni Sop Buntut, Ayam Goreng, dan Soto Bandung. Saipul juga menjelaskan kebersihan selalu kami jaga di area ini, dan tentunya protokol kesehatan tetap kita terapkan, dan mendukung itu kami siapkan sarana itu seperti tempat mencuci tangan, westafel, serta fasilitas lainnya.

“Alhamdulillah, cabang tahu Sumedang yang kami punya ada 4 cabang dengan berbagai menu kami siapkan serta ada 13 meja, dengan model lesehan, dan dilengkapi Mushola serta WC yang sengaja kami perbanyak agar konsumen kami tidak antri jika ingin buang air besar dan buang air kecil serta fasilitas lainnya yang kami siapkan dan siap manjakan pengunjung saat singgah di tempat kami di Tahu Sumedang”, jelasnya Saipul lagi.

Masakan yang disajikan di Tahu Sumedang ini, lebih memprioritaskan masakan bandung sehingga ini menjadi ciri khas kami dan kami yakin bakal manjakan lidah para pengunjung, tuturnya lagi. Tahu Sumedang ini baru setahun berjalan di Pangkep, dan memiliki area parkir kendaraan yang sangat luas sehingga memudahkan para pengguna jalan singgah untuk beristirahat dan jadikan sebagai alternatif persinggahan sambil menikmati tahu sumedang.

(RUD/EML)