by

Kapolres Takalar Pimpin Upacara Wisuda 5 Purna Wira Polri, Bertepatan Hari Bhayangkara ke 75

WartaSulsel. Net Takalar- Wisuda Purna Wira merupakan tradisi Oraganisasi Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada Anggota Polri yang selama ini memberikan Dharma Bhakti bagi Institusi Kepolisian.

Upacara Wisuda Purna Wira Bagi 5 Anggota Polri periode Juli. 2020-Juli 2021 Rabu dilaksanakan bersamaan digelarnya dalam rangka hari bhayangkara ke 75 tahun 2021di Pimpinan Kapolres Takalar ( 30/06/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S. Ik, MH. Mengatakan dalam sambutannya jika purna wira bukanlah akhir dari masa pengabdian sebagai Anggota Polri di tengah – tengah masyarakat.

“ Hal ini dapat menjadi awal untuk melanjutkan pengabdian secara langsung di Masyarakat. Dimana Purnawira lebih banyak punya waktu dan kesempatan untuk mengabdi dan memberikan manfaat kepada masyarakat tanpa dibebani rutinitas dinas, Tuturnya “.

Kapolres juga berharap, dimanapun berada dan dalam bidang tugas apapun. Harus tetap memiliki semangat pengabdian yang tegak , tegar dan penuh rasa optimis dalam melanjutkan tugas pengabdian sebagai Insan Bahayangkara meskipun tidak lagi terikat oleh aturan yang melekat di tubuh Kepolisian.

Usai Apel Jam Pimpinan, upacara pemghormatan dilanjutkan dengan acara tasyakuran sekaligus pemberian tali asih dan cindera mata dengan harapan anggota yang purna tugas senantiasa dalam lindungan Tuhan dalam menjalankan aktifitas di tengah kehidupan masyarakat .

(RUD/redws)