by

Dukung Kontes Video Pendek, Bawaslu dan PT.Pegadaian (Persero) Bantaeng Teken Kerja Sama

BANTAENG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bantaeng lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan pihak PT. Pegadaian(Persero) Cabang Bantaeng untuk dukungan Kontes Video Pendek Tingkat SMA/Sederajat Se-kabupaten Bantaeng,

Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bantaeng Arfah Yulianto yang langsung menandatangani Dokumen Kerjasama tersebut sangat mengapreasi pihak PT. Pegadaian Bantaeng.

“Mewakili seluruh jajaran Sekretariat dan pimpinan Bawaslu bantaeng banyak berterimakasih kepada Pegadaian Bantaeng yang bersedia memberih dukungan untuk Kontes Video pendek pengawasan partisipatif ini adalah Proses Pendidikan Politik untuk pelajar Dikabupaten Bantaeng,” ungkap Arfah.

Turut Hadir Ningsi Purwanti Koordinator Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran dan penyelesaian sengketa, Kepala Cabang PT. Pegadaian (Persero) Cabang Bantaeng Muh. Sadik diwakili oleh Kepala Cabang Mikro Zulkifly bersama Team Marketing Executive Area Bantaeng M Natas Umar dan Irfan.

Team Marketing Executive Area Bantaeng M Natas Umar menyampaikan bahwa Pihaknya akan memberi dukungan Buku Tabungan Emas untuk seluruh peserta baik individu maupun kelompok sesuai dalam Dokumen Kerja sama beserta dukungan hadiah menarik,

“Oara pelajar memiliki kesempatan untuk menabung dan investasi sejak dini yang esok lusa sangat akan berguna untuk biaya pendidikannya,” pungkas Natas

Kegiatan Kontes Video pendek Tingkat SMA/Sederajat sekabupaten bantaeng yang digelar mulai bulan juni-agustus akan memperebutkan juara 1, 2, 3 dan juara harapan.

Video yang mengangkat Tema Lawan Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA , Tolak Politik Uang”menjadi tema untuk peserta dalam membuat video, Video peserta nantinya menjadi dokumen sosialisasi dalam melakukan Pendidikan politik khususnya generasi milenial yang mana hari ini memiliki kesempatan besar berpartisipasi dalam menyongsong demokrasi yang berkualitas.

( EML/redws)