by

Mahasiswa KKN Unhas Gel. 106 Gelar Seminar Program Kerja Di Kecamatan Mamajang

WARTASULSEL.NET, Makassar – Mahasiswa KKN Unhas Gelombang 106 Kecamatan Mamajang sukses menggelar Seminar Program Kerja yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mamajang pada hari Senin, (28/6).

Pada kesempatan tersebut hadir Sekretaris Camat Mamajang M. Rizal Zain, DPK KKN Unhas Kecamatan Mamajang Dr. Alem Febri Sonni, M.Si., Lurah se-Kecamatan Mamajang, Master Covid-19 Mamajang, Kepala Puskesmas Mamajang, Kepala PMI Kota Makassar, dan staf Kecamatan Mamajang.

Koordinator KKN Kecamatan Mamajang, Muh Rafsanjani M. Akib atau erat disapa Raja, mengungkapkan bahwa seminar program kerja telah dilaksanakan sesuai dengan panduan P2KKN dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Disamping hal itu, Sekretaris Camat Kecamatan Mamajang dengan senang hati menerima mahasiswa KKN Unhas untuk melaksanakan program kerja yang telah diusung dan berharap dari proker tersebut akan memiliki dampak dan manfaat yang baik bagi masyarakat kota Makassar khususnya masyarakat di Kecamatan Mamajang.

“Semoga dengan adanya adik-adik mahasiswa KKN Unhas yang ber-KKN di Kecamatan Mamajang ini dapat memberikan pengaruh yang baik terhadap masyarakat Mamajang, apalagi program kerja yang diusung juga sangat bagus dan memiliki impact di 2 bidang sekaligus yakni bidang ekonomi karena membantu UMKM dan juga bidang kesehatan karena mengedukasi masyarakat untuk vaksin, melakukan desinfektan dan fogging demam berdarah”, pungkas Rizal Zain dalam rilisnya. (*)

 

(fnd/ws)