by

Alumni Smansa Smart ’82 Olahraga Bersama di Karebosi  Pantai Anging Mammiri

Makassar,- Dalam rangka lebih mempererat silaturahim dan sekaligus mendukung program pemerintah untuk hidup sehat, wadah alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Smart ’82 menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (27/06/2021) pagi.

Kegiatan olahraga jalan sehat yang diikuti ratusan alumni Smansa Smart ’82 ini berlangsung meriah, dan kemudian dilanjutkan rekreasi di Pantai Angin Mammiri dengan sederet agenda acara menarik seperti bakar-bakar ikan, makan siang bersama hingga berjoget ria diiringi hiburan musik.

Menariknya dalam luapan kegembiraan para alumni ini saat berolahraga jalan santai, tampak hadir Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo dan mantan Walikota Makassar 2 periode, Ilham Arief Sirajuddin meramaikan suasana.

Syahrul yang juga mantan Gubernur Sulsel 2 periode ini tampak turut berolahraga jalan sehat bersama rombongan alumni Smansa Smart ’82 yang dipimpin Ir. Asriawan Umar (Pembina Smansa Smart ’82) mengitari Lapangan Karebosi selama beberapa putaran.

Tak lama kemudian terlihat pula mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin bergabung bersama rombongan alumni Smansa Smart ’82 dan bahkan melakukan foto-foto bersama serta bincang-bincang dengan Drs. Azhary Sirajuddin (Pembina Smansa Smart ’82).

Ketika dimintakan komentarnya, Azhary Sirajuddin kepada awak media ini mengemukakan, olahraga bersama di Lapangan Karebosi dan dilanjutkan rekreasi ke Pantai Anging Mammiri ini merupakan salah satu dari seabrek kegiatan rutin yang telah diprogramkan oleh wadah Smansa Smart ’82.

“Lewat kegiatan-kegiatan seperti ini, hubungan silaturahim sesama alumni akan semakin erat dan terus terjaga. Lihat saja, teman-teman tampak sangat enjoi dan larut dalam suasana penuh sukacita,” pungkas Dirut PT Cipta Niaga Mandiri Abadi ini.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang hari di 2 lokasi berbeda, yakni Lapangan Karebosi dan Pantai Anging Mammiri ini dihadiri pula sejumlah dedengkot Smansa Smart ’82 seperti Mila Yunus (Koordinator), Sekar Tanjung, Igel Idayanti, Oka Sudarsana, dr Munir, H. Kadeliah, Islamsyah Razak dan lainnya.

(EML/redws)