by

Yayasan Perguruan Tut Wuri Handayani Dukung Dialog Pemuda Karang Taruna, Bonto-Bontoa

Wartasulsel.net – Gowa, Yayasan Perguruan Tut Wuri Handayani salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan sangat mengapresiasi kegiatan Dialog Pemuda Kreatif dan Inovatif Tanpa Narkoba yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Bonto-Bontoa pada Kamis, tanggal 1 Juli 2021.

H. Sukri Tabrani selaku Ketua Yayasan Perguruan Tut Wuri Handayani, “Merasa sangat mengapresiasi semngat teman teman dan pemuda karang taruna Bonto-Bontoa yang melakukan kegiatan sangat positif dalam acara dialog pemuda kreatif dan inovatif tanpa narkoba karena pada dasarnya pemuda yang berperan aktif membantu pemerintah dan sekolah dalam menanggulangi pemuda yang salah langkah dalam dunia narkoba”, ujarnya.

Di konfirmasi di tempat yang sama kepala sekolah SMK Handayani Gowata, Kusniawal S.Pd.I., berpendapat ini suatu langkah awal kerja sama antara Sekolah YPTWH bersama Karang Taruna dalam menanggulangi masalah narkoba karena kita sama sama membantu pemerintah khususnya pemerintah setempat Bonto-Bontoa untuk bagaimana pemuda Bonto-Bontoa selalu berkreasi aktif dan inovatif tanpa menyentuh narkoba maupun jenis-jenis kenakalan remaja lainnya”, tuturnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kel. Bonto-Bontoa, M. Isra Anatullah Amir, “Berterima Kasih kepada semua pihak yang terkait atas kegiatan ini terkhusus Yayasan perguruan Tut Wuri Handayani yang telah memberikan fasilitas & lainnya untuk mensukseskan kegiatan kami”, terangnya.(*)