by

SHM 001 Siawung Vs PT. Semen Bosowa, Memasuki Babak Selanjutnya

Wartasulsel.Net_Barru- Sidang kasus sengketa lahan kembali bergulir di Pengadilan Negeri Barru pada hari kamis kemarin 24 Juni 2021 dan pihak kuasa hukum PT. Semen Bosowa Maros membacakan gugatannya.

Sidang dengan agenda pembacaan gugatan hari ini di PN Barru dibacakan langsung oleh team kuasa hukum PT.Semen Bosowa Maros (PT.BSM) dan sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan agenda sidang jawaban gugatan dari para tergugat dan turut tergugat, hal itu diungkap oleh kuasa hukum Ir.H.Rusmanto Mansyur Effendy dengan SHM 001 Siawung, Bapak Okto Tri Harwandhy.SH

“Agenda sidang hari ini ditunda pekan depan yaitu pada hari kamis tanggal 01 Juli 2021 dengan agenda jawaban gugatan atas gugatan PT.SBM yang dilayangkan kepada klien kami Ir.H.Rusmanto Mansyur Effendy,” kata pengacara usai sidang kemarin.

Okto Tri Harwandhy.SH mengatakan. bahwa hasil sidang tersebut, dengan agenda pembacaan gugatan berjalan sesuai yang sudah diagendakan gugatan yang dilayangkan pihak PT.SBM pun dibacakan secara lengkap. Oleh team kuasa hukum PT.SBM.

Majelis Hakim menunda 1 minggu kedepan dan akan dilanjutkan pada hari kamis tanggal 1 Juli 2021 untuk sidang dengan agenda mendengar jawaban gugatan dari masing-masing tergugat dan turut tergugat.

Majelis Hakim telah menyusun agenda sidang dan telah ditandatangani oleh masing-masing pihak, penggugat, para tergugat dan turut tergugat, tutur Okto Tri Harwandhy, SH.

(RUD/redws)