by

Ketua DPD JOIN Takalar Temui Korwil Selatan, Ada Apa?

Wartasulsel.net,_|| DPD Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar dalam persiapan program kerja di tingkat kabupaten, terus bergerak membangun komunikasi di ruang lingkup DPW JOIN Sulsel.(23/6/2021).

Dalam ruang komunikasi, upaya pengembangan program kerja (proker) JOIN Takalar kali ini dilakukan ke Koordinator Wilayah Selatan, Basri Baharuddin, SE. yang pada pertemuan santai itu juga dihadiri oleh Ketua OKK DPW JOIN Sulsel, Bapak Nanang.

Ketua JOIN Takalar, Aimal Situru menemui langsung Korwil Selatan untuk meminta masukan-masukan terkait proker dan kesiapan sinergitas di ruang lingkup Jurnalis Online Indonesia.

“Alhamdulillah, ucapan terimah kasih kami, Pak Korwil telah menyiapkan waktunya menemui kami, dan memberikan kami banyak masukan serta saran dalam menjalankan roda JOIN di Takalar,” tutur Aimal Ketua JOIN Takalar.

Kami rencana awal akan melakukan podcast pra launching dulu dengan menghadirkan Korwil JOIN Selatan sebagai narasumber pertama, dalam langkah kami mengawali podcast JOINta Bicara nantinya, tutur Aimal.

Jadi, kami pikir kita mulai action saja dulu dengan persiapan yang sudah ada walaupun ada rencana rangkaian kegiatan akan kita kombinasikan, namun itu selanjutnya kami akan sesuaikan, tambah Aimal yang juga adalah pimred wartasulsel.net.(*)