by

Kapolsek Pattalasang Melaksanakan Giat Pengamanan Aksi Demonstran (AMT) di Takalar

Warta Sulsel. Net Takalar- Aliansi Mahasiswa Takalar (AMT) melakukan aksi demo di depan Kantor Bupati Takalar Selasa (23/6) mendesak Bupati Takalar agar beberapa desa di takalar harus terang.

Pengamanan unjuk rasa ini di amankan oleh Personil Polsek Pattalassang Akp Chamiseng

Akp Chamiseng menyatakan ada 20 orang dari Aliansi Mahasiswa Takalar (AMT) berada di jalan Abdul mereka mendesak Bupati agar TAKALAR HARUS TERANG. Ketika merek tidak melakukan tindak lanjut maka mereka akan kembalik menggelar demonstrasi secara besar-besaran ketika kami tidak ingin diindahkan ucapannya.

Para Demostranbdengan cara berorasi secara bergantian dengan menggunakan pengeras suara mega telepon di atas kotak mobil dan spanduk ukuran 1×3 meter, ” Aliansi Mahasiswa Takalar ucap Akp Chamiseng.

“Asisten 1 Bupati Takalar Andi Rijal saat pertemuan aliansi mahasiswa takalar pada pukul 14.30 Wita, menjelaskan bahwa penerangan jalan untuk kabupaten takalar sementara proses dan biaya yang harus dikeluarkan mengungkapkan dia.

Tambahnya dia sementara untuk penerangan jalan yang ada di desa-desa akan diserahkan kepada masing-masing desa menggunakan ADD tutur Asisten I Bupati Takalar Andi Rijal.

(RUD/redws)