by

Pesan Ketua Baznas Takalar Di Acara Halal Bi Halal

Wartasulsel.net,_|| Takalar,- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Takalar hari ini ( kamis 17 Juni 2021 ) telah melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal 1442 H.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa pejabat di Kabupaten Takalar yakni: Kepala Kantor Kementria Agama, Kepala Bagian Kesra Kabupaten Takalar, Bapak Kapolres Takalar, Bapak Dandim Kabupaten Takalar, Beserta sejumlah Kepala Dinas di Kabupaten Takalar. Selain itu dalam kegiatan itu turut hadir Kepala Kecamatan, UPZ Kecamatan, UPZ Desa, dan Sejumah DPK BKPRMI se-Kabupaten Takalar.

Mengawali sambutannya Muh. Aksin Suarso, S.S ( Ketua BAZNAS Kabupaten Takalar) mengatakan kegiatan Halal Bi Halal BAZNAS Kabupaten Takalar yang di rangkaian dengan penyerahan SK Pelopor Gerakan Cinta Zakat, merupakan bentuk syukur BAZNAS Kabupaten Takalar atas meningkatnya jumlah data orang yang berzakat di kabupaten Takalar yang mencapai angka 100% untuk tahun ini. Selain itu ini juga merupakan bentuk terimakasih kepada para Muzaki yang telah menyalurkan zakat mereka di BAZNAS Kabupaten Takalar.

Lebih lanjut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Takalar menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan Halal Bi Halal ini , “ saya atas nama pribadi dan pimpinan Kementrian Agama Kabupaten Takalar berterima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Takalar atas sumbangsinya selama ini, juga berterima kasih atas Atas bantuan berupa sarana matras (tempat tidur) yang baru-baru ini di berikan BAZNAS Kabupaten Takalar kepada para peserta MTQ Kabupaten Takalar tingkat Provinsi yang baru-baru ini di lakukan di Kabupaten Sidrap.

Beliau menambahkan harapannya dengan diselenggarakannya kegiatan ini kita dapat saling maaf memaafkan dan mengintropeksi diri, “ mudah-mudahan dengan kita saling ikhlas memaafkan jalan kita dihari-hari berikutnya menjadi lebih ringan sehingga kerja kita lebih jadi produktif dan inovatif memberikan pelayanan kepada masyarakat “, sebutnya.

Selanjutnya Ketua BAZNAS Kota Makassar yang turut Hadir dalam acara tersebut mengatakan“ Agar BAZNAS di tiap-tiap Kabupaten dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota/Kabupaten setempat untuk memaksimalkan potensi ZAKAT yang jumlahnnya bisa mencapai Triliunan Rupiah Jika di Maksimalkan dengan Baik.

Terakhir dalam kesempatan tersebut BAZNAS Kabupaten Takalar mengajak seluruh hadirin untuk sama-sama bersinergi memaksimalkan penyetoran dan penyaluran BAZNAS di Kabupaten Takalar untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Takalar.