by

RA Nurul Ihsan Layang Makassar Meluluskan 62 Anak Didik, Naungan Kementerian Agama

Warta Sulsel. Net Makassar- RA Nurul Ihsan 2020/2021 meluluskan 62 anak didik RA Nurul Ihsan layang Makassar, kejenjang pendidikan lebih tinggi sekolah dasar (SD).

Lima di antaranya adalah anak didik kelompok A ada lima orang dari kelompok B1 lima orang dari kelompok B2 ada lima orang jadi ada 15 anak didik yang berprestasi.

Menurut kepala sekolah RA Nurul Ihsan layang dalam keberhasilan muridnya tidak lepas dari peran dua orang tua dan guru saling bersinergi dalam bimbingan belajar mengungkapkan Nur Asia Arif, SH, S, Pd.

“Benar ada 15 anak didik yang mendapatkan nilai terbaik mata pelajaran kata kepala sekolah RA Nurul Ihsan layang.” Kamis 17/6/2021

berharap kepada seluruh orang tua siswa lainnya agar terus memantau anaknya di luar lingkungan sekolah, karena peran orang tua murid sangat dibutuhkan kerja samanya dalam memberikan pendidikan.

Adapun perbedaan, RA Nurul Ihsan layang di bawah naungan kementrian sedangkan sekolah (TK) lainnya di bawah naungan Dinas pendidikan, dengan naungan yang berbeda, kami tetap setara dengan TK yang ada di Kota Makassar ucap Nur Asia Arif SH, S, Pd.

Terpisah Fatimah Hasanuddin (42) warga jalan Sibula Kelurahan layang Kecamatan Bontoala salah satu orang tua peserta didik mengucapkan terima kasih atas prestasi serta pendidikan yang diperoleh Najwah terutama bisa mengenal huruf dan gambar , semoga pada jenjang pendidikan berikutnya bisa lebih di tingkatkan kata Fatimah.

(RUD/redws)