by

RA Nurul Ihsan Layang Gelar Penamatan 62 Anak Didik Angkatan Ke V di Makassar

WartaSulsel.Net Makassar- RA Nurul Ihsan Layang Makassar menggelar Penamatan anak didik angkatan ke V Tahun Pelajaran 2020/2021 melalui virtual Kamis (17/6/2021). Kurang lebih 80 anak didik RA Kelompok B 1, B 2 masing-masing mengikuti acara di Aula masjid Nurul Ihsan.

Turut hadir dari jajaran Sekolah RA Nurul Ihsan antara lain Wakil Ketua Yayasan ustad Majid Abdullah, MA kepala sekolah Ibu Nur Asiah Arif HR, S.Pd dan pendidik guru dalam lingkup Sekolah RA, serta pengurus masjid Nurul Ihsan Layang Kota Makassar.

Penamatan dan silaturahim antara guru dan orang tua murid yang digelar di Aula masjid Nurul Ihsan layang melalui beberapa rangkaian acara dalam penamatan itu terlihat diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta.

“Dengan memohon rahmat dan hidayah Allah SWT. Pada hari ini Kamis, 17 Juni 2021, pukul 8:30, saya selaku kepala RA Nurul Ihsan Makassar dengan ini menyatakan menamatkan 62 anak didik kelompok B1 dan B 2 RA Nurul Ihsan Makassar. Semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di RA Makassar dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.” Ucap Kepala RA Nurul Ihsan Makassar, saat membacakan naskah pengukuhan.

Lanjut Kepala Sekolah RA Nurul Ihsan Ibu Nur Asia Arif HR, S.Pd, dalam sambutannya memberikan permintaan maaf kepada orang tua anak didik. Nur Asia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua anak didik yang telah memberi kepercayaan kepada Sekolah RA Nurul Ihsan

“Mohon maaf jika selamat ananda di RA Nurul Ihsan ada sesuatu yang kurang diterima dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada RA” ucap Nur Asia Arif HS, S.Pd di sela sambutannya.

Terpisah orang tua Sudirman (41) warga jalan Tinumbu 148 mengungkapkan selama kurang lebih satu tahun anaknya Muhammad Zidan dapat berkembang dengan mengenal huruf dan menggambar inilah yang menjadikan awalnya tidak mau ditinggal sendiri di sekolah Alhamdulillah sekarang sudah bisa ditinggalkan mengungkapkan.

Penamatan RA Nurul Ihsan layang Makassar yang digelar di Aula masjid tetap pada Prokes jaga serta memakai masker sebagai mana anjuran pemerintah demi mencegah penularan covid-19, itu berlangsung lebih kurang dua jam. Seluruh partisipan dalam mengikuti acara tersebut dari awal hingga berakhir.

(RUD/redws)