by

Membaur, Personel Denzibang 1/Stg Olah Raga Bersama Warga

Wartasulsel.net,_|| Melawi, Kalbar – Sembari mengisi waktu libur dan melepas lelah usai melaksanakan tugas, Serda Sugiyantoro mencari hiburan bersama untuk bermain bola Volly dengan warga Desa Tanjung Sari kklk BM 3 Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi,Minggu (13/06/21).

Kegiatan olah raga ini, juga untuk memupuk kebersamaan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Serda Sugiyantoro Anggota Denzibang 1/Stg, yang juga bertempat tinggal di Melawi ini menyempatkan diri untuk berolah raga dengan warga sambil mengisi waktu libur di sela-sela tugasnya melaksanakan pengawasan Renovasi Rumdis dan Koramil 1206-06/Putusibau.

Dikatakannya olahraga sangat baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh. Selain itu, bisa jadi cara rekreasi, tepatnya di sore hari usai bekerja seharian.

“Bermain Bola Volly ini, saya lakukan bersama warga setiap minggu, ketika pulang dinas dari Putusibau, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh pada saat pandemi in,i” ujarnya.

“Dengan melaksanakan olahraga yang teratur dan melaksanakan pola hidup sehat dengan makananan yang bergizi serta menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan Protkes dalam setiap beraktifitas diharapkan lingkungan kita akan terbebas dari penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Rian Heriyanto salah satu warga setempat merasa senang dan menyambut baik dengan kehadiran Om toro, panggilan akrab Serda Sugiyantoro ini ditengah tengah warga, apalagi memang warga disini antusias dengan olah raga bola volly.

“Keikutsertaan Om toro berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama,” ungkap Rian.(Source Author Fyan)