by

DPD Hidayatullah Maros, Kerja Bakti Bareng Warga Di Batangase-Mandai

Wartasulsel.net,_|| Alhamdulillah, DPD Hidayatullah Maros terus bergerak bersama rakyat dalam kegiatan tujuan keummatan. Dan pada kesempatan hari ini, ahad 14/6/2021 kegiatan kerja bakti digelar bersama warga di sebuah kompleks perumahan, Maros.

Kerja bakti yang dilakukan bersama warga dan pengurus DPD HIdayatullah Maros ini, di fokuskan disamping masjid H. Jamaluddin yang sudah berjalan pembangunannya saat ini, pasca peletakan batu pertama oleh Bupati Maros.

Masjid H. Jamaluddin yang terletak di area kawasan perumahan Batangase Permai, dikabarkan nantinya akan menjadi tempat belajar-mengajar Al Qur’an bagi warga masyarakat, tutur Hamka Nursal Ketua RT yang ikut dalam kerja bakti tersebut.

Harapan pembangunan masjid ini terus berjalan, tentunya tak lepas dari turut serta peran masyarakat yang dermawan dan berjiwa sosial tinggi dalam membantu pembangunan rumah Allah SWT yaitu Masjid. Yang juga nantinya akan menjadi pusat kegiatan dakwah Islam di daerah Batangase-Mandai, Maros.

Panitia pembangunan masjid ini terus bergerilya meminta masyarakat untuk bisa turut serta membantu dan bantuan bisa diantar langsung ke lokasi masjid H Jamaluddin Muhammad atau bisa mengirim ke nomor rekening: 4970 01 020065 532 An DPD Hidayatullah Maros. Bank BRI Tanralili, atau menghubungi ketua panitia Ahmad Dg Rowa: 085299005879. (KML)