by

Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Koordinasi Ke Ketua Badan VIII Soal Sekretariat

Wartasulsel.net_|| Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan disingkat DPP LIDIK PRO Sulsel pagi ini gelar koordinasi khusus di Makassar.(12/6/2021).

Koordinasi khusus ini dilakukan langsung oleh ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Muh. Kemal bersama dengan Muh. Afrial Ketua Badan VIII DPP Lidik Pro Sulsel.

Pertemuan khusus yang berlangsung di salah satu warkop di Makassar, membahas khusus pemetaan UKM (Usaha Kecil Menengah) lembaga kedepannya yang notabene Muh. Afrial selaku ketua badan VIII yang membidangi koperasi, pengembangan ekonomi, dan kewirausahaan.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal mengkomunikasikan untuk melakukan pemindahan sekretariat dari daerah Tanjung Bunga ke daerah dekat jantung kota, yakni letaknya yang lebih strategis di Jln. A.P Pettarani, Makassar.

“Alhamdulillah, bulan ini kita maksimalkan untuk pengkondisian sekretariat DPP LIDIK PRO Sulsel di area jantung kota Makassar yang lebih strategis dan mudah dijangkau oleh rekan-rekan pengurus nantinya,” terang Kemal.

“Sementara, Afrial disaat ulyang sama mengungkapkan bahwa penempatan sekretariat yang baru ini yang berada di jantung kota Makassar, akan menjadi sentralisasi pembahasan program-program kelembagaan serta kita kedepannya juga ada upaya untuk membangun usaha mandiri lembaga, tutup Afrial.(*)