by

Hidayatullah Hadir di Mandai Batangase-Maros

Wartasulsel.net,_|| Berawal dari niat yang baik keluarga almarhum H Jamaluddin Muhammad selaku pewakaf tanah, selanjutnya Hidayatullah selaku organisasi kemasyarakatan (ormas sekaligus penerima wakaf) menjadi tantangan tersendiri selaku organisasi pendidikan dan da,wah dalam menyampaikan program_program kemasyarakatannya.

Langkah awal yang dilakukan Hidayatullah adalah dengan membangun inprastruktur dakwah dengan menbangun masjid yang sekaligus dinamakan masjid Haji Jamaluddin Muhammad mengenang almarhum sebagai pewakaf.

Lanjut Ahmad Rowa selaku penerima amanah ketua pembangunan masjid dari ketua DPW Hidayatullah cabang Maros Ustad Qaisar berkata bahwa ini adalah langkah yang baik selaku organisasi kemasyarakatan (ormas) Hidayatullah lebih dekat dalam kolaborasi keummatan dengan masyarakat yang bermukim di sekitar Mandai Batangase dalam menyampaikan program-program keummatannya yang selama ini di godok dalam bingkai pendidikan dan dakwah, terangnya.

Lanjut Ahmad Rowa, bahwa tentunya dalam menyukseskan program yang mulia ini perlu support dari masyarakat setempat dan kaum muslimin-muslimat demi terwujudnya pembangunan masjid tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dan ambil bagian dalam pembangunan ini, dapat menyampaikan donasinya melalui:

Rekening: 497001020065532 Bank BRI Cab Tanralli AN DPD Hidayatullah Maros.
Confirmasi a.n Roby, Whatsapp 085242057474.

Info lengkap dapat menghubungi ketua panitia pembangudannan Ahmad Rowa contak 085299005879

Struktur organisasi:

Ahmad Rowa, ketua
Hamka Nursal l, sekretaris
Robyato, bendahara

Atas partisipasinya kami ucapkan jazakumullahu khaeran katsiran.