by

Tim Verifikasi Kesiapan PTM Disdik Makassar, Tinjau TKIT Smart School

Wartasulsel.net_|| Tim verifikasi dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, dalam rangka melihat dan meninjau kesiapan kegiatan sekolah yang ada di wilayah Kota Makassar, pada hari selasa kemarin, (8/6/2021).

Kunjungan khusus tim verifikasi dalam upaya memeriksa langsung kesiapan sekolah dan guru dalam pencegahan penyebaran covid-19. pada selasa kemarin 8/6/21, kunjungan tim verifikasi kali ini ke sekolah Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Smart School Makassar yang disingkat TKIT Smart School Makassar.

Tim verifikasi kesiapan pembelajaran tatap muka yang disingkat PTM itu berjumlah dua orang, yang kemudian disambut langsung dengan para guru-guru yang ada di TKIT Smart School Makassar yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolahnya, Ibu Astriana Agus,S.Pd

“Item utama yang menjadi penilaian dari tim verifikasi adalah bagaimana pihak sekolah dalam penerapannya dalam penanganan pencegahan virus covid-19 dengan ketat menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan sarana mencuci tangan, pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, memakai masker, dan bagaimana tetap memperhatikan menjaga jarak,” tutur Kepsek TKIT Smart School Makassar.

“Alhamdulillah, proses peninjauan langsung dari tim verifikasi disdik kota Makassar berjalan lancar. Dan saya mewakili civitas sekolah Smart School Makassar dibawah arahan dan bimbingan Ketua Yayasan Kami Peduli Bangsa SIT Smart School mengucapkan banyak terimah kasih atas kunjungan tim verifikasi Disdik Kota Makassar,” ucap Bu Astriana.

“Harapan kami, semoga pandemi ini cepat berakhir dan proses belajar tatap muka dapat berjalan normal kembali seperti yang kita harapkan bersama karena semakin dekat kita akan memasuki tahun ajaran baru, semoga ada angin segar buat kita semua baik tenaga pendidik maupun peserta didik dalam dunia pendidikan di Indonesia kedepannya,” tutupnya.(*)