by

Serah Terima Jabatan KABAG SDM,Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Polres Takalar

Warta Sulsel. Net Takalar- Serah Terima jabatan Kabag SDM,Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Takalar bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar yang dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK.,MH. Senin 7/6/2021

Dalam gelaran tersebut, sebanyak tiga jabatan diserah terima oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S, IK, MH diantaranya sertijab Kabag Ops. Kasat Reskrim, Kasat Lantas Polres Takalar.

Serah terima jabatan ini dihadiri
1.Wakapolres Takalar Kompol H. ABD MALIK, SH
2.Kabag Ops Kompol ABD HALIM, S.Sos,.M.AP
3.Kabag Ren Kompol Mustakim,S.Sos,.M.AP
4.Para kasat Polres Takalar
5.Kapolsek Jajaran Polres Takalar
6.Perwira Jajaran Polres Takalar
7.Pers Polres Takalar

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.IK, MH, mengatakan, dalam tugas, mutasi adalah hal yang biasa terjadi di Institusi Polri dan terencana.

“Yang mana ini akan menjadi penyegaran dalam menciptakan suasana lingkungan kerja baru sekaligus pengembangan karir. Dan juga bertujuan meningkatkan akselerasi dan kinerja Polres Takalar,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sambutan merupakan hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.

“Dirinya selain sebagai implementasi Tour Of Duty Dan Tour Of Are dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karir bagi perwira Polri.” dia.

(RUD/redws)