by

Gelar Pengajian Rutin DPK BKPRMI Ujung Bulu Kerjasama Majelis Da’i Muda Bulukumba

Wartasulsel.net,_|| Sebagai salah satu program kerja Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ujung Bulu adalah pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan.

Pengajian rutin kali ini ditempatkan di Aula Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Jl. M. Nur Lama dan bekerja sama dengan Majelis Da’i Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba, Jum’at 4 Juni 2021

Ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu A.M Iqbal dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian pada hari ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan untuk para Pengurus, pembina, Guru TKA/TPA, dan Remaja Masjid yang bekerja sama dengan Da’i Muda Bulukumba.

“Pengajian ini selain sarana untuk kita belajar masalah Islam, juga sebagai bekal untuk pembelajaran bagi santri kita di TPA dalam hal ibadah sehari-hari”, Ungkap Kang Aby sapaan akrab ketua DPK Ujung Bulu

Kajian dipandu langsung oleh Sekretaris DPK Ujung Bulu Abdul Halim diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang kemudian dilanjutkan kajian fiqih oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda sekaligus Direktur Daerah LPPDSDM DPD BKPRMI Bulukumba.

Tampak peserta sangat antusias dalam mengikuti kajian ini dengan melontarkan berbagai pertanyaan seputar tema yang dibahas

Sementara itu di akhir kegiatan direktur LPPTKA DPK BKPRMI Ujung Bulu Wahyuni berharap agar kajian ini bisa berkelanjutan setiap bulan.

“Semoga kajian ini terlaksana terus menerus dan rutin setiap bulannya”, Harap Uni sapaan akrab Wahyuni

Hadir dalam acara ini, Syahriar Sekertaris LPPTKA DPD BKPRMI Bulukumba, Pengurus harian dan Lembaga DPK BKPRMI Ujung Bulu, dan sejumlah pengurus harian serta kader Majelis Dai Muda Bulukumba.

(Laporan: RRZ)