by

Sedekah Jum’at, Komunitas Ibu-Ibu Berbagi Nasi Dos Gratis Di Takalar

Wartasulsel.net,_|| Masih dalam suasana silaturahim pasca lebaran, dan saat ini masih dalam bulan syawal. sehingga komunitas Ibu-Ibu ini mengadakan kegiatan dengan berbagi sesama berupa nasi. Komunitas ini yang berada di Takalar, tebar kebaikan ke masjid-masjid dan juga ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an yang ada di Galesong.

Aksi inspiratif dari Sedekah jumat ibu-ibu shalehah calon penghuni surga Galesong Jawa (SJISCPSGJ) ini. Lewat aksi kebaikan tersebut mereka membuat gerakan yang membantu banyak orang dengan membagikan nasi dos sebanyak 122dos disetiap kegiatannya. Nasi dos yang mereka sediakan ia bagikan dibeberapa mesjid juga ke pondok tahfidz qur’an. Galesong, Jumat (12/2/21)

Harapannya ibu-ibu shalehah ini agar dapat membagi ke semua mesjid yang berada di daerah kecamatan Galesong. komunitas ini akan menyediakan nasi bungkus secara gratis. Nasi bungkus itu akan dibagikan beberapa mesjid dan juga pondok tahfidz.

Komunitas ini terdiri dari 17 anggota ibu-ibu dan untuk nasi dos yang ia sediakan, mereka bekerja sama saling bergotong royong untuk mengumpulkan bahan-bahan nya untuk mereka masak. Tujuan dibentuknya komunitas ini agar dapat menjalin silaturrahmi serta juga ingin berbagi ke sesama umat manusia.(AFB)