by

Guru Dan Siswa SD Islam Athirah 1 Makassar, Donasikan Barang-Barangnya Untuk Saudara Muslim di Palestina.

Wartasulsel. Net Makassar- SD Islam Athirah 1 Makassar mengadakan penggalangan dana untuk saudara muslim di Palestina dengan mendonasikan barang-barangnya kepada panitia lelang. Segenap guru, dan siswa berpartisipasi langsung. Jumat 4/6/2021

Dari kegiatan yang dilakukan tersebut, terkumpul dana sebesar Rp 17.850.000 yang langsung diserahkan kepada penanggung jawab program Charity Auction (Lelang Amal) “Pray For Palestine untuk didonasikan.

Berdasarkan penuturan Dewi Purnama Sutji. Ketua panitia Athirah yang anggotanya merupakan donatur yang rutin mengelola sebagian rezekinya untuk bantuan kemanusiaan.

“Kata dia yang sangat menarik dalam Pengalangan donasi ini ada dua (2) siswa Ananda FIDI kelas 1 dan Almira kelas (5) sampai-sampai membongkar celengannya ucap.” Dewi Purnama Sutji.

Pada kesempatan kali ini, Pray For Palestine yang terjadi sehingga dana yang sebelumnya terkumpul untuk mendapatkan tambahan dengan menggalang dana dari warga Athirah yang lain, seperti karyawan dan orang tua.

“Di SD Islam Athirah 1, Ibu-ibu punya grup whatsapp yang isinya adalah para donatur, Jadi setiap bulan kami sisihkan dana untuk disalurkan kepada yang membutuhkan. kebetulan kali ini saudara-saudara kita di Palestina sedang membutuhkan, jadi kita segera salurkan ke sana,” ujar Panitia

(RUD/redws)