by

Pelaku Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Melarikan Diri

Wartasulsel.net,_|| Kakek inisial S (70 tahun), terduga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur, yang terjadi disalah satu desa dikecamatan Buntu Batu melarikan diri. Akbp Andi Sinjaya mengakui anggotanya telah melakukan pengejaran terhadap terduga yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Kedua orang tua korban melaporkan terduga di Mapolsek Baraka karena tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh. Atas pengakuan korban yang kini masih berstatus pelajar SMP, dirinya telah ditiduri sebanyak empat kali. Dengan cara mulut ditutup dan diancam untuk tidak melaporkan kelakuan bejatnya ke siapa pun. Selain itu, korban juga diberi uang 100Rb.

KASAT RESKRIM Polres Enrekang, AKP Saharuddin berjanji akan mengamankan terduga pelaku pemerkosaan, yaitu Kakek inisial S 70 tahun. Dimana korbannya N 13 tahun berstatus pelajar SMP yang kini dinyatakan hamil 7 bulan. Hal tersebut diungkapkan AKP Saharuddin, Minggu 30 Mei 2021.

Menurut keterangan orang tua korban, anaknya telah diperkosa sejak bulan November 2020 dirumah nenek korban hingga hamil. Kedua orang tua korban memastikan hal tersebut dengan memeriksakan ke dokter. KASAT RESKRIM AKP Saharuddin berharap terduga pelaku bisa ditangkap sebelum korban melahirkan.

KAPOLRES berjanji akan memaksimalkan pencarian terduga, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas laporan kedua orang tua korban.(LLA)