by

Polres Takalar Beserta Dinas Kesehatan Tingkatkan Penyekatan di Depan SPBU Tepo

WartaSulsel. Net Takalar-  Tim gabungan saat menjalankan program KRYD di Pos di depan SPBU Tepo Kecamatan Mariso Kabupaten Takalar pada Senin (31/5).

Jajaran personil Kepolisian Polres Takalar dan Dinas Kesehatan berikut jajaran Puskesmas terus melaksanakan program KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Jajaran Tim gabungan tersebut mulai siaga pertama di pos penyekatan di depan SPBU Tepo Takalar mulai paska libur lebaran Idul Fitri 1442 H.

Menurut IPTU Muh Arsyad, SH Kanit Gakkum satuan lantas Polres Takalar, menjelaskan, pos KRYD Tepo masih terus melakukan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ke wilayah Takalar. Selain itu, tim gabungan sekaligus mengajak masyarakat pengguna jalan raya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Ini demi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Muh Arsyad SH

Masih kata IPTU Muh Arsyad, SH selaku pengendali KRYD dilaksanakannnya operasi KRYD secara berkesinambungan dapat meningkatkan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta rasa aman dan tentram terhadap Masyarakat,serta Dengan adanya kehadiran Anggota Kepolisian di lapangan akan menekan dan mencegah terjadinya peningkatan penularan covid-19.

“Sedikit 5 orang Pengguna Jalan yang Melaksanakan Rapid Tes Antibodi dengan hasil Rapid test NEGATIF”

IPTU Muh. Arsyad , SH menerangkan, tim gabungan juga mengintensifkan patroli imbauan di tempat keramaian aktifitas masyarakat. “Ini agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan 5-M dan juga giat pungkas IPTU Muh Arsyad SH.

(RUD/redws)