by

Pam Obvit Sat Samapta Polres Takalar lakukan Pengamanan di PTPN XIV Takalar

WartaSulsel. Net Takalar -Unit PAM Obvit Satuan Samapta Tingkatkan Pelayanan terhadap masyarakat dengan sistem pengamanan lokasi yang telah ditentukan yang rawan Kamtibmas seperti perkantoran, Pabrik.

Personil Pam Obvit Polres Takalar satuan Samapta, Bripka MuzakkiRr Nasir .yang sesuai lokasi masing-masing beat yang telah ditentukan yaitu Desa pa’rappunganta kec.polut kab.takalar.

Kata dia, pemeriksaan bertujuan mempersempit ruang gerak kejahatan serta memutus mata rantai covid-19 yang sampai saat ini tingkat penularannya masih berpotensi tinggi. Sabtu 29/5/2021

Selanjutnya “Bripka Muzakkir Nasir S.H kepada seluruh karyawan dan Security kantor dan Pabrik yang bertugas, tujuan patroli kali ini menggalang kekuatan informasi Bagi pihak kepolisian, khususnya Sat Samapta Pam Obvit kepada Kantor dan Pabrik ” ada gangguan Kamtibmas segera diinformasikan bisa tertangani segera masyarakat sekitarnya menjadi aman dan kondusif.

Hingga situasi obvit/obvitnas sampai saat ini dan sekitarnya masih dalam keadaan Aman dan terkendali tutur Muzakkir Nasir.

(RUD/redws)