by

Operasi KRYD Berkesinambungan Cara Wujudnya Situasi Kamtibmas di Takalar


WartaSulsel. Net Takalar- Giat personel posko penyekatan dan pengamanan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) 2021 pos depan SPBU Kecamatan Tepo Marbo Selasa 25 Mei 2021 pukul 08.00.

Dipimpin ka pos Tim II IPDA Syuryadi Syamal, S.psi, memberikan pengarahan kepada seluruh jajarannya, baik personel Kodim 1426 Takalar Sertu M. Agus, Kopda M. Asrul, personel Dinas Kesehatan (PSC) Takalar, Erni Muis, S, ST, Fitriani , S, Kep, NERS, personil BPBD Takalar Haedar, eprsonil Satpol PP takalar Akbar.

Menurut Syuryadi Syamal dalam pengarahan ke seluruh instansi yang paling tepat yang disebut penyekapan ini bertujuan mencegahnya timbulnya calester baru Covid-19 yang di mana di Sulsel masih rawan tingkat penyebarannya.

Dengan dilaksanakannnya operasi KRYD secara berkesinambungan dapat meningkatkan terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif serta rasa aman dan tentram terhadap Masyarakat, serta Dengan adanya kehadiran Anggota Kepolisian di lapangan akan mencegah dan mencegah peningkatan penularan covid-19.

Sampai pelaksanaan pengamanan penyekapan operasi selesai dinyatakan semua berjalan dengan aman dan lancar berkat bantuan semua anggota yang ada di lapangan menjalankan operasi (KRYD).

“Saya selaku pemimpin operasi (KYRD) yang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang sedang melintas dipenyekapan dan mematuhi aturan larangan mudik ucap IPDA Syuryadi Syamal.”

(RUD / redws)