by

Wujudkan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Ini Yang Dilakukan Polres Takalar

Wartasulsel.net,_|| Polres Takalar masih dalam kegiatan rutin penyekatan dan pengamanan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) 2021.

Kepala Posko II Iptu MUH. ARSYAD, SH, menyatakan bahwa dengan dilaksanakannnya operasi (KRYD) secara berkesinambungan dapat meningkatkan terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif serta rasa aman dan tentram terhadap masyarakat.

Kata dia, giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memperketat peraturan perjalanan untuk menghindari peningkatan angka penularan covid-19. Oleh karena itu sudah seharusnya warga untuk lebih patuh dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Semua diatur dalam surat edaran pemerintah.

Penyekatan ini dilakukan mulai hari Jum’at tanggal 21 Mei pukul 09.00 wita, serta dilakukan pelaksanaan rapid tes antibodi gratis bagi pengguna jalan di pos depan SPBU TEPO KEC.MARBO ucap IPTU Muh.Arsyad.

Adapun pengguna jalan yang melaksanakan rapid tes antibodi masing-masing : 1). Udin, umur 41 tahun, pekerjaan supir angkutan, Alamat Baraya Kec. Bontoramba, Kab. Je’neponto. 2). Lk.SUKRI, Umur 35 tahun, Pns, Alamat Bontomihu, Mallilingi, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng.

“Adapun hasil dari rapid tes antibodi tersebut semuanya dinyatakan negatif kata Muh. Arsyad.”(RUD)