by

Ketua Pengurus Baru KMC Tetap Jalankan Program Lama

WartaSulsel. Net Makassar – Pada Tahun 2021 ini, tepatnya pada hari Sabtu, 21 Mei 2021 ini, akan dilantik Pengurus baru Raja Makassar Comuniti (KMC) dengan Ketua yang sudah di tunjuk melalui aklamasi yaitu Ical, beliau juga yang bergerak di bidang seorang karyawan swasta.

Untuk Markas Makassar King Comuniti (KMC) ada dua titik lokasi yaitu di Perumnas Antang Kecamatan Manggala Jl.Kacaping Raya Blok 10, dan di Kabupaten Gowa Jalan Baddo-Baddo Kecamatan Pattalassang.

Ketua KMC Sapri, menyatakan nantinya markas ini akan dijadikan tempat berkumpulnya semua anggota KMC dan akan melanjutkan program-program ketua lama yang dikenderai Rain.Maluda, dan kedepannya juga di markas KMC nanti akan terus berupaya melakukan peduli sosial seperti memberi bantuan pembangunan sarana ibadah Masjid, membantu memberikan bantuan baik material terdampak banjir dan bencana alam lainnya yang sudah pernah dilakukan oleh teman-teman komunitas KMC.

“Kata Sapri, walau hanya berkekuatan 21 orang yang ada di Makassar, namun saya tekankan kepada anggota untuk semangat dalam kebersamaan dan terus berkarya serta taat pada aturan hukum dan norma-norma agama tak lepas dalam tubuh organisasi kami ucapnya.” Sabtu 22 Mei 2021 pukul 23.32 Wit.

Kami berharap pihak pemerintah, khususnya pihak Kepolisian Polda Sulsel menanggapi komunitas KMC secara tertulis, karena tujuan kami membentuk komunitas ini tak lain dan tidak hanya berupaya memperbaiki Hablu Minallah, Hablu Minannas, “kata Sapri.

(RUD)