Hari Ini Ketua dan Pengurus DPD JOIN Wajo Dilantik,

Seremonial11 views

Makassar – Hari ini Dewan pengurus Wilayah, Jurnalis online Indonesia (DPW JOIN) Sulsel kembali melebarkan sayapnya organisasinya di wilayah Utara Sulawesi selatan, di kabupaten Wajo Sengkang.

Di bawah kepemimpinan Dr. Arry Salman, S.Ikom, SH.MH.CPCE, memberikan kepercayaan kepada Andi Muspida, SS., M.S.P., M.Pd., IAP., CPSP.,CPMP.,CSI.,CSKK, sebagai ketua DPD JOIN Wajo.

Daeng Manye

Ketua DPD JOIN Wajo Andi Muspida mengatakan, “Persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus DPD JOIN Wajo sudah siap dan rencananya pelantikan akan dilaksanakan di aula kantor Bupati Wajo, pada Jumat 21/05/2021, sekira pukul 20.00 wita Malam.”

Lebih lanjut lagi, “Pelantikan nantinya akan dihadiri Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Dandim, unsur Muspida, OPD, dan beberapa tamu undangan lainnya,” terangnya.

Dijelaskan Andi Muspida bahwa sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh rekan-rekan panitia pelaksana acara pelantikan, Bupati Wajo akan memberikan sambutan

Sementara Ketua DPW JOIN Sulsel Arry Salman mengemukakan, “Kami percaya kepada Ketua DPD JOIN Wajo mampu mengemban amanah dan membesarkan organisasi JOIN di wilayahnya, ibarat Nahkoda bisa membawa kapal hingga ke tujuan.”

“Begitu pula dengan organisasi JOIN dan saya yakin Ketua DPD JOIN JOIN bisa membawa Anggotanya menjadi wartawan profesional, dengan mengikuti berbagai pelatihan atau pun lainnya,” lanjurnya.

“Selain itu saya juga berharap agar menjaga kekompakan, terus bersinergi dengan semua pihak agar organisasi bisa berjalan dengan baik, jadilah garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan mendidik.” tutupnya(**)

(EML/redws)