by

Pemdes Bonto Marannu Dukung Kegiatan Pembukaan Abdimas STMIK Handayani Makassar

Wartasulsel.net,_|| Kegiatan pembukaan abdimas yang dilaksanakan di kantor desa Bonto Marannu, kecamatan bonto tiro, Kab.bulukumba pada selasa 06/04/2021.

Wartasulsel.net Pemerintah Desa Bonto Marannu Andi Pahruddin menghadiri dan menyambut baik kehadiran teman-teman mahasiswa Stmik Handayani Makassar.

Dalam sambutannya “Alhamdulillah saya diberi kesehatan pada hari ini atas berkat Allah SWT memberi saya kesehatan untuk ketemu dengan adek adek mahasiswa, saya juga hargai kedatangan adek adek mahasiswa juga teringat kakaknya/seniornya kemarin bahwa mutu yang di bawakan oleh STMIK Handayani Makassar adalah memang perlu kita contohi.

Karena kenapa… Seniornya tahun lalu 2018 melaksanakan KKN banyak sekali kesannya kepada saya selama dua bulan. Mudah-mudah adek adek mahasiswa hadir ditengah-tengah kita untuk mengadakan abdimas di Desa Bonto Marannu juga akan mengadakan bakti sosial dan pelatihan komputer di kantor desa bontomarannu.

Ditempat yang sama Andi paharuddin juga berterimakasih kepda adek-adek mahasiswa memilih desa bontomarannu untuk disalurkan ilmunya kepada masyarakat ataupun kepada perangkat desa dan juga melakukan kegiatan Baksos/Bakti sosial seprti gotong royong membersihkan lingkungan sekitar. Mahasiswa STMIK Handayani Makassar juga ahli dalam mengoperasikan komputer. Tutupnya.

Pemerintah Desa Bonto Marannu (andi pahruddin) juga mendukung Sekaligus membuka kegiatan abdimas (abdi masyarakat) dengan resmi, ungkap andi Musbah Aksani mahasiswa STMIK Handayani Makassar sekaligus selaku anggota pengurus lembaga Lidik Pro.

Comment

Leave a Reply

News Feed