by

Breaking News: Polisi Gerebek Terduga Teroris di Jalan Tinumbu

Wartasulsel.net,_|| Tim Gabungan Kepolisian melakukan penggerebekkan di salah satu rumah di Jalan Tinumbu 1 RT C RW 01Nomor Kecamatan Bontoala Kelurahan BungaEjayya Senin 03/03/2021

Berdasarkan data yang diperoleh WartaSulsel, net di lapangan, terduga teroris seorang pria bernama Lukman 23
tahun diamankan dari kediamannya

Sementara informasi yang didapat dari Ibu RT Nuraeni menyebutkan tak mengetahui pasti penggerebekkan yang terjadi di salah satu rumah warganya.

“Ndak tau persis, saya keseharian harian yang diduga teroris dikarenakan warga disekitar lokasi juga tidak mengetahui banyak soal kehidupan terduga teroris tersebut

Menyebutkan, dirinya sempat kaget lantaran warganya yang tidak pernah menampakkan prilaku mencurigakan atau layaknya seorang terduga teroris tersebut dikepung oleh aparat kepolisian.

Terduga Teroris ini sudah lama tinggal di wilayah tinumbu 01 bernisial L yang diketahui di sana karena dia orang baik orang beragama nenek-neneknya tinggal bersama kedua orang tuanya di Maros dan semenjak orang tuanya meninggal dunia terduga teroris ini dibawah oleh keluarganya ke Makassar kata Ibu RT Nuraeni.

“Biasa tidak ada aneh-aneh. Dia baik sesama warga dan bergaulnya di luar sana bersama teman jamaahnya,” ucapnya.

Warga setempat mengatakan sangat kaget hari ini ada aparat yang berada di sekitar pemukiman kami ”Ada banyak polisi yang datang lengkap dengan mobil dinasnya,” akunya.

Tapi dirinya tak menyangka jika sejumlah aparat berwajib tersebut sedang melakukan pengintaian terhadap rumah terduga yang hanya berjarak tidak jauh dari rumahnya.

“Saya kira pengerebekan pakai mobil penutup lengkap dengan Polisi bersenjata Laras panjang pungkasnya.”

Sedangkan Ibu RT Nuraeni yang mengetahui seluruh warganya merupakan saksi mata penggerebekkan saat ditemui oleh Media WartaSulsel, net yang tidak jauh dari lokasi diduga terlibat jaringan teroris tutur Nuraeni.

(RUD)

Comment

Leave a Reply

News Feed